PRAJURIT BRAJA SAKTI RAMAIKAN KOTA PAYAKUMBUH.

(07/08/2019) – Suasana Pagi merupakan awal untuk melaksanakan aktifitas bagi semua masyarakat dengan kesibukannya masing-masing, namun tidak dengan Prajurit Braja Sakti yang mengawali harinya dengan berolahragga sambil memeriahkan suasana pagi Kota Payakumbuh.

             Prajurit Braja Sakti terlihat bergembira saat melaksanakan aktifitas rutinnya dengan berolahraga Militer yakni lari PDL dengan mengelilingi Kota Payakumbuh. Suara nyanyian yang dinyanyikan oleh Prajurit menambah suasana ramai Kota Payakumbuh.  Kegiatan lari PDL tersebut rutin dilaksanakan oleh anggota Yonif 131/Brs setiap hari Rabu setiap Minggunya. Kegiatan ini menjadi tontonan masyarakat yang akan berangkat bekerja, dengan adanya kegiatan olahraga ini diharapkakan dapat memotivasi masyarakat sekitar  untuk selalu bersemangat sebelum mengawali aktifitassnya. selain itu, dengan adanya kegiaatan olahraga seperti ini diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Braja Sakti di Kota Payakumbuh.

Agustus 2019
S S R K J S M
     
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
Instagram
  • Suasana Pagi merupakan awal untuk melaksanakan aktifitas bagi semua masyarakat dengan kesibukannya masing-masing, namun tidak dengan Prajurit Braja Sakti yang mengawali harinya dengan berolahragga sambil memeriahkan suasana pagi Kota Payakumbuh.
. 
Prajurit Braja Sakti terlihat bergembira saat melaksanakan aktifitas rutinnya dengan berolahraga Militer yakni lari PDL dengan mengelilingi Kota Payakumbuh. Suara nyanyian yang dinyanyikan oleh Prajurit menambah suasana ramai Kota Payakumbuh.  Kegiatan lari PDL tersebut rutin dilaksanakan oleh anggota Yonif 131/Brs setiap hari Rabu setiap Minggunya. Kegiatan ini menjadi tontonan masyarakat yang akan berangkat bekerja, dengan adanya kegiatan olahraga ini diharapkakan dapat memotivasi masyarakat sekitar  untuk selalu bersemangat sebelum mengawali aktifitassnya. selain itu, dengan adanya kegiaatan olahraga seperti ini diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Braja Sakti di Kota Payakumbuh.
. . . 
Semangat Braja Sakti
  • Prajurit Yonif 131/Braja Sakti melaksanakan Samapta Pengambilan nilai. . . . 
Semangat Braja Sakti
  • Menjelang berakhirnya Tugas sebagai Komandan Batalyon (Danyon)  Mayor Inf Yusuf Saud Tanjung, S. I. P., M. Tr (Han) memberikan Jam Komandan Batalyon di Aula Braja Baladikha kepada seluruh Prajurit dan Ibu-ibu Persit. . 
Dalam kegiatan ini Komandan Batalyon beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVII mengucapkan Terima Kasih atas kerjasama dan dedikasi selama beliau menjabat. . 
Komandan Batalyon berpesan kepada seluruh Prajurit dan Ibu-ibu Persit, untuk selalu mengutamakan Keluarga dan mengedepankan Tugas Pokok sebagai Prajurit, Batalyon Infantri 131/Braja Sakti adalah Batalyon tertua di Kodam I /BB, dan ditempati oleh Prajurit - prajurit terbaik yang ada di Angkatan Darat, dan saya bangga pernah berdiri ditengah-tengah kalian, tambahnya. . 
Kegiatan berakhir setelah Ratusan Dorprize dibagikan kepada Prajurit dan Ibu-ibu Persit, dan foto bersama. . . . 
Semangat Braja Sakti..
Komentar Terbaru